Cara pemesanan gambar dan Pembayaran :

1. Saya terima order pemesanan gambar anda via Telphone atau SMS atau Email.
2. Kami desain order anda maksimal 2 hari.
3. Saya konfirmasi anda via SMS atau Telphone bahwa pra desain rumah anda sudah jadi.
4. Kirim Uang muka (DP) sebesar Rp. 200.000,- via transfer bank.
5. Setelah saya cek DP sudah sampai, saya kirim gambar pra desain rumah anda via email atau via Pos.
6. Anda pelajari gambar untuk menentukan cocok tidaknya tata ruang dan tampak bangunan.
7. Setelah OK, anda konfirmasi untuk order selanjutnya (gambar IMB atau Gambar kerja, RAB, Hitungan struktur, dan lain lain)
8. Transfer DP sebesar 40% dari order anda.
9. Setelah saya cek sudah sampai, order anda kami kerjakan maksimal 14 hari dari DP anda.
10. Hasil order anda saya kirim via Pos Kilat ke Alamat anda.

Segera pesan gambar Anda :

1. Kirim via email ke heridrafter73@gmail.com
2. Telphone atau sms ke nomor : (0274) 681 96 22

Pembayaran :
Transfer ke Rekening :
Bank BRI unit Ngestiharjo Bantul
No. Rek. 3586-01-011989-53-5
Atas nama : Heriyanto

PESAN LANGSUNG DISINI

Anda dapat pesan langsung dari Blog ini.
Tulis dibawah ini :
Nama Anda
Alamat email anda
Pesan anda (termasuk alamat lokasi dan arah mata angin)
sebisa mungkin informasi yang anda kirim lengkap (panjang dan lebar tanah)
kebutuhan ruang yang anda inginkan, mungkin anda punya keinginan model rumah dan lain lain.
Kalau ada sertakan pula file pendukung dengan klik Telusuri (misal foto lokasi, foto rumah awal kalau rehab dll.)
Setelah semua terisi, masukkan kode verifikasi yang terlihat dibawah.
Lalu klik tombol kirim.

Nama Anda
Alamat Email Anda
Tulis Pesanan Anda
Gambar Pendukung yang perlu anda kirim
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Terima kasih kunjungan anda

  © g r a h a a r s i arsitek oleh Heriyanto 2008

kembali ke Awal